PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA PEGAWAI TELADAN

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika memberikan penghargaan kepada pegawai  teladan di lingkungan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada saat apel pagi dilingkungan Dishubkominfo.

Pemberian penghargaan kepada Pegawai Teladan
       Pemberian penghargaan kepada pegawai teladan

 

Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja pegawai selama periode tahun 2015. Tolok ukur dari penilaian ini meliputi : kedisplinan, kondite kerja dan loyalitas baik terhadap pekerjaan maupun terhadap instansi.

Ide ini digagas oleh Kepala  Bidang Darat M. Putu Wisnu, SE, Msi. Beliau  mengemukakan bahwa sebagai wujud terimakasih terhadap pegawai yang memiliki kinerja bagus, baik terhadap pekerjaan maupun kedisplinan maka perlu diberikan penghargaan.

Dalam sambutan apel pagi, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Eka Saprudin, AP, MAP sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh bidang darat ini. Beliau mengatakan semoga kegiatan ini bisa menjadikan pegawai agar dapat berprestasi lebih baik lagi. Bagi pegawai yang sudah mendapatkan reward agar jangan menjadi jumawa serta kondite kerja terus dipertahankan.

penghargaan-dishub-8 penghargaan-dishub-15

Selain itu, bagi pegawai yang belum mendapatkan predikat sebagai pegawai teladan agar jangan berkecil hati. Adanya penghargaan ini dapat memberikan motivasi terhadap pegawai yang belum mendapatkan  untuk bekerja dan  berkarya dengan lebih baik lagi.

Adapun nama – nama pegawai yang mendapatkan penghargaan sebagai pegawai teladan sebagai berikut :

  1. Bapak Saptoni sebagai penggagas Pos Perwakilan Perhubungan Kecamatan Angsana
  2. Atmadian Asianto sebagai UPT Terminal Induk Terbaik
  3. Sherwindus Herebinus Wohon sebagai  Staf  Seksi Angkutan terbaik
  4. Akhmad Khusaini sebagai Staf UPT Pengujian Terbaik
  5. Eko Atmanto sebagai Staf UPT Terminal Satui Terbaik
  6. Surani sebagai Staf DalOps Terbaik
  7. Supriyadi sebagai sebagai Staf Seksi Manreklalin Terbaik
  8. Nur Syahdi sebagai Staf DalOps LLAJ Terbaik

Nama – nama yang disebutkan diatas untuk selanjutnya maju kedepan barisan dan disematkan Pin Pegawai Teladan oleh Kepala Dinas Perhubungan. Tidak lupa juga mereka mendapatkan sertifikat serta tali asih dari Bidang Darat.

pemberian ucapan selamat kepada pegawai teladan

Semoga dengan adanya pemberian penghargaan pegawai teladan ini dapat memacu kinerja pegawai lain agar dapat memberikan kontribusi dengan bekerja lebih baik lagi.

Selamat  Kepada Pegawai Teladan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *